Selasa, 14 Januari 2014

Mading Keren Ala IX - B ( Juara 2 )

Mading Keren Ala IX - B ( Juara 2 )

Mading Keren Ala IX - B ( Juara 2 )
Selasa, 14 Januari 2014








Halo sahabat Venom'ers ,

Salam Blogger , kali ini saya mau posting tentang atau mengenai kelas saya yaitu kelas IX - B , setelah sebelumnya saya posting artikel tentang Biodata " Anggi Yusuf Mustofa " nah sekarang ini kelas saya masih menyabet juara ke-2 Mading antar kelas se SMP Negri 1 Sooko , tempat sekolah saya :D , Sebelumnya saya merasa bangga karena hasil jerih payah siswa - siswi kelas IX-B telah membuahkan hasil ... meski masih juara 2 ... :D

Sekali lagi saya ucapkan Alhamdulillah karena mading kami mendapat juara 2 , tapi juga mendapat uang tunai sebesar Rp. 150.000,00 sebagai hadiah dari bapak ibu guru di sekolah , juga saya sangat Berterima kasih bagi Ibu Lilik Sofiyati, S.Pd yang telah mendukung kami para siswa IX-B ... :D

Nah Sudah Cukup Intermezzonya , sekarang bagi2 foto .. Cek This Out .. !!!

Mading IX - B ( tampak samping )
Mading + Ketua + Amplop Juara 2
Wakil + Ketua + Mading + Amplop Juara 2
Nah itu tadi foto2 nya , kece gak tuh yang terakhir? :D ,

Sudah dulu postingan kali ini , Salam Venom'ers






Mading Keren Ala IX - B ( Juara 2 )
4/ 5
Oleh

6 Comments

Anonim mengatakan...

keren gan tuh mading , mirip banget sama di mbah goggle ,
salam Blogger dari Sumbawa ... :-q :p

Unknown mengatakan...

@AnonimTerima kasih gan .. :D , ini emang karya Asli anak Kelas IX - B gan :D

Unknown mengatakan...

Setidaknya Madingnya enggak murahan gan .. :) :)]

Unknown mengatakan...

@Syairozie Jufrizallapo ji koji ? , :-L , nek kepingin komen gawe kode emoticon piggire iku lho .. x( :|

Unknown mengatakan...

keren nggi .. :D :-q

Unknown mengatakan...

@Hesti Nurhandayani thanks ... :D