Minggu, 26 Januari 2014

Download Gratis Virus Maker 1.0

Download Gratis Virus Maker 1.0

Download Gratis Virus Maker 1.0
Minggu, 26 Januari 2014







Halo sobat Venom'ers .. ?


Berjumpa lagi dengan saya admin kece di blog ini ,
nah saya kali ini ingin memposting tentang Virus Maker 1.0 ,  yaitu sebuah software ringan yang dibuat oleh sekelompok orang dengan tujuan memudahkan pengguna usil seperti saya untuk mengusili orang lain bahakan membuatnya jengkel  dengan file yang berekstensi .vbs .. :D , tetapi sobat tenang saja .. antivirus manapun tidak akan membaca program ini sebagai VIRUS

jika ingin menggunakan softwere ini ada aturanya,,






  • Berdoalah sebelum menggunakan aplikasi ini supaya target tidak marah..
  • Taubat setelah menjahili teman yang sudah menjadi target.
  • Relakan komputer jika terjadi kerusakan yang berarti.


  • Features : 

    • Utak - atik registry
    • Induk Virus Berekstensi  .vbs
    • Virus dapat Menyamar dalam setiap file
    • Isi pesan kematian si " PC Sobat / Target "
    • Simple ...


    Mau ? Open With Your Own Risk

    Virus Maker 1.0
    Oke ini Screen Shotnya .. :

    Tampilan Utama Softwere Virus Maker 1.0

    Semoga Bermanfaat ..

    oke , sudah dulu ya.. 






    Download Gratis Virus Maker 1.0
    4/ 5
    Oleh

    5 Comments

    Anonim mengatakan...

    mantap sobat ... tapi bahaya juga kalo kena kompi sendiri :))

    Unknown mengatakan...

    @Anonimoke gan ... thanks to visit Venom'ers

    Unknown mengatakan...

    Gan kok dh gk bisa lagi yaa??? :p

    Unknown mengatakan...

    @Cielo Infero Maaf gan , lama saya off .. sudah saya re upload file nya .. silahkan di download .. saran saya tolong jangan pakai download manager dan matikan antivir saat mau download .. :) :D .. thanks to visit ya gan ..

    Unknown mengatakan...

    ko tidak aktifnya bang link nya tolong diperbarui bang linknya saya mau kerjain para hacker