Kamis, 06 Februari 2014

Download Gratis Al - Quran in Word

Download Gratis Al - Quran in Word

Download Gratis Al - Quran in Word
Kamis, 06 Februari 2014










Halo Sobat Venom'ers ... ?


Jumpa lagi dengan saya admin tunggal blog Venom'ers .. :D



         oke saya mau cerita sedikit nih , akhir - akhir ini saya jarang posting karena saya juga banyak tugas dan beban pikiran .. :D , nah untuk itu saya mau berbagi sedikit dengan anda sekalians . yups .. postingan kali ini membahas tentang tugas saya tadi yaitu Al - Quran in Word ...

setelah sebelumnya saya memposting tentang Cara Memasang Burung Twitter Terbang di Blog. langsung aja ya sob ...


Features / Keunggulan :
  • Sobat bisa Memilih Semua surah dalam Al - Quran
  • Sobat juga bisa mendapatkan makna / terjemahannya
  • Sobat bisa mengambil arabnya saja atau terjemahanya saja
  • Bisa di-print .. :D

Kekurangan :
  • Apabila sobat ingin Mencetak / Nge-Print maka harus pada komputer / laptop yang sudah terinstal softwere ini terlebih dahulu.
  • Penataan huruf arabnya lumayan sulit ...


ini Screen Shotnya :


Installer Al - Quran in Word
Tampilan Program

Caranya mudah sob .. , yang penting download , instal dan lihat hasilnya di office word sobat ( harus instal office word terlebih dahulu )


oke langsung sedot :  Tested for all Version Microsoft Word


Al - Quran in Word


oke , semoga bermanfaat ... apabila ada pertayaan tanyakan pada form komentar
sudah dulu ya .. :D 


Download Gratis Al - Quran in Word
4/ 5
Oleh

3 Comments

Anonim mengatakan...

oke gan .. izin sedot .. =))

Anonim mengatakan...

@AnonimBener gan .. like this .. :)

Unknown mengatakan...

@Anonim Silahkan gan .. ! , semoga bermanfaat :) ;)